Meriahkan HUT Minsel ke-17, Bupati CEP Jadi Chef Lomba Masak Nasi Goreng

Amurang, MR – Mengambil lokasi di jalan boulevard Amurang tepatnya di Icon I Love Minsel, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Selatan (Minsel) menggelar sejumlah kegiatan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-17 Kabupaten Minsel tahun 2020, Jumat (24/01).

Acara yang dibuka Kepala Kejaksaan Negeri Amurang I Wayan Eka Mardiarta mewakili Bupati Christiany E.Paruntu, diramaikan dengan sejumlah kegiatan pesta rakyat yang diperlombakan.

Perayaan HUT ke-17 Kabupaten Minsel tersebut terlihat sangat sederhana, berbeda dengan waktu-waktu sebelumnya. Para pimpinan Perangkat Daerahpun turut ambil bagian dalam meramaikan acara dengan unjuk kebolehan memasak.

Menariknya, tidak hanya para pejabat Minsel yang jadi peserta, tampak pula Bupati CEP ikut menjadi chef dadakan dalam lomba memasak nasi goreng.

Tentu saja keikutsertaan Bupati pilihan rakyat Minsel itu mengundang perhatian masyarakat yang menyaksikan lomba tersebut.

Sebagai salah satu peserta, Bupati CEP didampingi Sekertaris Daerah (Sekda) Denny Kaawoan, terlihat sangat serius dan kompak dalam mengolah serta memasak nasi goreng dengan mengenakan perlengkapan memasak layaknya koki profesional.

Kepada sejumlah awak media, Bupati CEP berharap masyarakat ikut terlibat dalam berbagai kegiatan yang dilaksanakan dalam merayakan HUT ke-17 Kabupaten Minsel.

“Karena kegiatan ini juga dilaksanakan pesta rakyat didalamnya ada hiburan untuk Masyarakat,”tandas Bupati CEP.(nal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *