Minsel Raih Kabupaten Sehat, Bupati CEP Terima Penghargaan Swasti Saba

Jakarta, MR – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiani Eugenia Paruntu (CEP) menerima penghargaan Swasti Saba Kota Sehat tahun 2019, dalam acara Penganugerahan Swasti Saba Kabupaten/Kota Sehat, di Gedung Sasana Bhakti Praja Kantor Kementerian Dalam Negeri, Jakarta (19/11).

Menteri Dalam Negeri RI Jenderal Polisi (Purn) Tito Karnavian didampingi Menteri Kesehatan RI Letjen TNI (Purn) DR dr Terawan Agus Putranto SpRad(K) secara langsung menyerahkan penghargaan tersebut kepada para Kepala Daerah Kabupaten/Kota penerima penghargaan.

“Atas nama pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan saya menyampaikan terima kasih kepada pemerintah Republik Indonesia dalam hal ini Kementerian Kesehatan juga Kementerian Dalam Negeri yang telah menganugerahkan Penghargaan Swasti Saba kepada Kabupaten Minahasa Selatan tahun 2019 ini,”tukas Bupati CEP.

Dirinya memberikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh masyarakat yang telah bersama bekerja keras sehingga Kabupaten Minsel mendapat penghargaan dibidang kesehatan tersebut.

“Penghargaan ini dipersembahkan untuk masyarakat Minsel yang selalu bersama-sama pemerintah dan selalu bekerja sama, sehingga Minsel meraih penghargaan,”pungkas Bupati Minsel dua periode itu, seraya berharap agar masyarakat tetap menjaga kelestarian lingkungan dan tetap menjadi masyarakat yang sehat.(nal)