Manado Fiesta Resmi Masuk 100 Calender of Event Kemenpar RI Tahun 2020

Jakarta, MR – Iven pariwisata Kota Manado bertajuk Manado Fiesta akhirnya masuk dalam 100 Calender of Event Kementerian Pariwisata (Kemenpar) Republik Indonesia tahun 2020.

Masuknya Manado Fiesta sebagai salah satu iven pariwisata Indonesia tidak lepas dari kerja cerdas Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA yang sukses menggelar iven tersebut tiga tahun secara berturut yakni 2017, 2018, dan 2019.

Sehingga, dengan ditetapkannya Manado Fiesta dalam Kalender Pariwisata Nasional Kemenpar RI, tahun 2020 nanti Manado Fiesta akan dipromosikan langsung sebagai bagian dari 100 atraksi pariwisata yang digelar di Indonesia.

“Ini adalah tekad dan harapan kita bersama sejak Manado Fiesta dilaksanakan pertama kali tahun 2017. Dan puji Tuhan, tahun 2020 mendatang Manado Fiesta telah menjadi salah satu iven pariwisata Kementerian Pariwisata Republik Indonesia dan masuk dalam Calender of Event pariwisata Indonesia,”ujar Walikota Vicky Lumentut.

Kemenpar RI secara resmi telah merilis Manado Fiesta masuk kalender nasional dan menjadi bagian dari iven Kemenpar mulai tahun 2020.

Suasana pembukaan Manado Fiesta 2019 yang dilakukan Walikota DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA.

Peluncuran 100 Calender of Event Wonderful Indonesia 2020 dilakukan Menteri Pariwisata Arief Yahya, di Balairung Soesilo Soedarman, Gedung Sapta Pesona, Kemenpar RI Jakarta, Selasa (15/10).

Launching dihadiri sejumlah kepala daerah dan Kepala Dinas Pariwisata serta perwakilan 34 provinsi di Indonesia.

“Calender of Event tahun 2020 akan memberikan dampak besar dalam mendongkrak kunjungan wisatawan mancanegara, juga menggerakkan wisatawan nusantara ke destinasi yang tersebar di 34 provinsi,”tandas Menpar Arief Yahya.(stephen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *