Naik Bentor Kampanye di Banjer, SSK Tegaskan Bantuan Rp10 Juta Untuk UMKM Bukan Isapan Jempol

Manado, MR – Dengan menaiki becak motor (bentor), calon Walikota Manado Sonya Selviana Kembuan (SSK) ditemani suami tercinta Herman Umbas mendatangi lokasi kampanye terbatas di Kelurahan Banjer Lingkungan V, Kecamatan Tikala, Senin (23/11).

Sesampainya di lokasi kampanye, SSK langsung ditanya warga soal bantuan modal usaha Rp10 Juta untuk pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang menjadi program unggulan Sonya-Syarif.

“Suara kami di Kampet Kampung Banjer ini semuanya untuk ibu SSK dan pak haji SS, karena kami ingin bantuan 10 juta,”ujar Udin, salah satu warga.

Menurutnya, dalam kondisi pandemi Covid-19 ini, bantuan modal usaha UMKM ini sangat membantu.

Dalam orasi politiknya, SSK menegaskan jika Sonya-Syarif terpilih sebagai Walikota dan Wakil Walikota Manado, program bantuan UMKM Rp10 Juta itu akan direalisasikan.

“Karena saya pengusaha maka tahu caranya bagaimana mendapatkan uang, jadi program ini jelas bukan isapan jempol,”tegas SSK.

Ditegaskan kembali, dirinya dan calon Wakil Walikota Syarifudin Saafa tidak main-main dengan program bantuan tersebut.

“Program ini sudah terdaftar dan kami masukan di KPU, jadi bukan program main-main. Termasuk program Rp1 Juta untuk warga lanjut usia atau lansia.(mrc/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *