Nyatakan Diri Maju Pilgub Sulut 2020, CEP Resmi Mendaftar di Golkar dan Nasdem

Manado, MR – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu secara resmi menyatakan diri maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi Utara (Sulut) tahun 2020 dengan mendaftar sebagai Bakal Calon (Balon) Gubernur Sulut di Sekretariat Partai Golkar Sulut dan Partai Nasdem Sulut, Jumat (29/11).

Pendukung dan simpatisan tumpah ruah di jalanan dan sempat memacetkan arus lalu lintas membuat haru CEP, sapaan akrab Bupati Minsel dua periode itu.

Didepan pengurus dan pendukung, CEP menyampaikan banyak terima kasih yang sangat mendalam kepada seluruh masyarakat Sulut yang telah mengsupport dirinya maju dalam Pilgub Sulut 2020.

“Dua periode saya memimpin Minahasa Selatan tapi ada tugas yang lebih luas lagi yang diberikan masyarakat kepada saya, saya mohon doa restu dan dukungan dari semua masyarakat semoga apa yang kita inginkan bisa tercapai,”tukasnya.

CEP juga menegaskan jika dirinya diijinkan DPP Partai Golkar untuk mendaftar di partai lain.

“Saya juga akan pergi mendaftar ke Partai Nasdem dan saya berharap Partai Nasdem membukakan pintu,”tandas Bupati cantik tersebut.

Usai mendaftar di Partai Golkar Sulut, CEP dan rombongan bergegas menuju ke kantor Sekretariat Partai Nasdem Sulut.

“Dengan mendaftarkan diri di dua partai yang besar ini, saya optimis kursi Sulut 01 ada di tangan kita, saya juga berharap Partai Nasdem bisa menerima saya dan bisa berkolaborasi antara kedua partai besar ini,”pungkas CEP yang juga Ketua DPD Partai Golkar Sulut itu. (nal)