ODSK Menang Telak di TPS Walikota Tatong Bara

Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara saat menyalurkan hak suaranya di TPS 10 Kelurahan Matali, Kecamatan Kotamobagu Selatan.

Kotamobagu, MR – Pasangan calon (paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey/Steven Kandouw menang telak di lokasi Tempat Pemungutan Suara (TPS) 10, Kelurahan Matali, Kecamatan Kotamobagu Selatan, Rabu (09/12).

Dimana, TPS tersebut merupakan tempat Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara memberikan hak suaranya pada pesta demokrasi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Provinsi Sulut tahun 2020.

Dengan mengenakan kemeja putih dipadukan dengan celana coklat, Walikota Tatong Bara tiba di lokasi TPS sekira pukul 09.30 Wita.

Mentaati protokol kesehatan memakai masker dan menjaga jarak, orang nomor satu di Kota Kotamobagu itu menunggu giliran untuk mencoblos.

Usai mencoblos Walikota Tatong Bara langsung meninggalkan TPS yang berlokasI di gedung Dharma Wanita Kelurahan Matali.

Sebelumnya, Walikota Tatong Bara memantau kegiatan di TPS, bahkan dirinya mengajak warga yang memiliki hak pilih wajib datang ke TPS untuk menyalurkan suaranya sesuai hati nurani.

“Bagi masyarakat yang memiliki hak pilih untuk datang ke TPS masing-masing dan jangan lupa untuk tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19, dan setelah mencoblos agar segera pulang ke rumah untuk menghindari kerumunan orang banyak,”imbau Tatong.

Jumlah perolehan suara TPS 10 Kelurahan Matali, Kecamatan Kotamobagu Timur, dimana Walikota Tatong Bara mencoblos, paslon nomor urut 1 CEP-SSL 90 suara, paslon nomor urut 2 VAP-HR 2 suara dan paslon nomor urut 3 OD-SK 185 suara.(jhon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *