Pak Jali: Hanya Paslon Sonya-Syarif Berani Berkomitmen dengan Pengusaha Angkot Manado

Manado, MR – Kalangan pengusaha angkutan kota (angkot) Manado mempercayakan aspirasi mereka kepada pasangan calon (Paslon) nomor urut 2 Sonya-Syarif.

Menurut mereka, Sonya-Syarif memiliki kepekaan dan kepedulian terhadap transportasi publik termasuk angkot, dibandingkan paslon lainnya yang bertarung dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Manado tahun 2020.

Bahkan, hanya paslon Sonya-Syarif yang berani berkomitmen dan mengikat perjanjian bersama kalangan pengusaha angkot Manado dengan menandatangani Memorandum of Understanding (MoU).

“Kami nilai pasangan calon Sonya-Syarif lebih peka dan lebih mengerti dengan transportasi publik termasuk angkutan kota. Sehingga, kami lebih mempercayakan aspirasi kami kepada ibu Sonya dan Pak Syarif,”ujar Ketua Asosiasi Pengusaha Angkutan Kota Manado Gazali Jamaan, Jumat (27/11).

Menurutnya, keberadaan angkot di Manado sekarang ini masih dibutuhkan masyarakat, sehingga perlu dilakukan penataan.

“Kami yakin paslon Sonya-Syarif punya komitmen yang tinggi dengan kami pengusaha angkot,”tukas Pak Jali, sapaan akrab aktifis transportasi Manado itu.

Kedatangan para pengusaha angkot Manado di Sekretariat Tim Pemenangan Sonya-Syarif, kawasan Paal Dua, diterima langsung calon Walikota Sonya Selviana Kembuan (SSK) dan calon Wakil Walikota Syarifudin Saafa.

“Terima kasih atas dukungan yang diberikan pengusaha angkutan kota Manado untuk kami Sonya-Syarif. Dan kami akan tetap memperhatikan aspirasi para pelaku transportasi publik di Manado,”ujar SSK.

Usai pertemuan dilanjutkan dengan penandatanganan MoU antara paslon Sonya-Syarif dengan Asosiasi Pengusaha Angkutan Kota Manado.(yanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *