Partai Golkar Manado Maksimalkan Kekuatan Menangkan Sonya-Syarif

Ketua DPD Partai Golkar Kota Manado Maikel Stif Maringka SH

Manado, MR – Gonjang ganjing soal Partai Golkar Manado tidak serius mendukung pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota nomor urut 2 Sonya Selviana Kembuan/Syarifudin Saafa (Sonya-Syarif), terjawab sudah.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Manado Maikel Stif Maringka SH menegaskan jika kabar tersebut tidak benar dan sengaja diobok-obok lawan politik untuk memecah kekuatan Partai Golkar.

Menurutnya, merupakan kewajiban semua kader Partai Golkar Manado untuk mendukung sepenuhnya paslon yang mendapat mandat Dewan Pimpinan Pusat (DPP).

“Kami sudah pleno, dukungan kita tegak lurus dengan keputusan DPP Partai Golkar kepada pemegang SK B1 KWK Walikota dan Wakil Walikota, ibu Sonya dan pak Syarif kita dukung sepenuhnya oleh semua kader termasuk organisasi sayap dan relawan,”tukas Teba, sapaan akrab Maringka.

Menurutnya, selama ini yang terjadi hanyalah mis-komunikasi antara Partai Golkar dan paslon sehingga dimanfaatkan lawan politik untuk memecah-belah kekuatan partai berlambang pohon beringin tersebut.

“Sebenarnya yang terjadi selama ini ada komunikasi yang mis. Salah satu yang diangkat oleh lawan poltik kita adalah memecah belah kekuatan Partai Golkar itu sendiri,”ungkapnya.

Maringka menambahkan pihaknya akan memaksimalkan kekuatan partai sampai ke kelurahan untuk memenangkan paslon Sonya-Syarif dalam Pilkada Manado.(yanto)