Partai Hanura Satukan Kekuatan Menangkan Sonya-Syarif

Manado, MR — Mesin partai politik koalisi Partai Golongan Karya (Golkar), Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) yang mengusung pasangan calon (paslon) Walikota dan Wakil Walikota Manado nomor urut 2 Sonya Selviana Kembuan/Syarifudin Saafa (SSK-SS) terus bergerak.

Buktinya, jajaran pengurus Partai Hanura Kota Manado hingga Pimpinan Anak Cabang (PAC) mendatangi Sekretariat Pemenangan Sonya-Syarif di kawasan Paal Dua, Sabtu (03/10), untuk menyatukan kekuatan memenangkan SSK-SS dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Manado 2020.

“Tujuan pertemuan ini untuk konsolidasi pemenangan SSK-SS dalam Pilkada Manado, karena Hanura juga partai pengusung bagi Paslon Sonya-Syarif,” ujar Ketua DPC Hanura Manado Stevy Suawa.

Dalam kesempatan itu, Syarifudin Saafa menyampaikan terima kasih atas dukungan dan keterlibatan Partai Hanura dalam pertarungan pesta demokrasi Pilkada Manado.

“Saya bersama ibu Sonya Kembuan tidak bisa berjuang sendiri tanpa dukungan partai pengusung salah satunya Partai Hanura. Terima kasih atas dukungannya sampai saat ini. Saya tahu Partai Hanura telah bekerja untuk kami,”tukas Syaafa, didampingi Ketua Tim Pemenangan Sonya-Syarif H Amir Liputo

Menurutnya, selain konsolidasi dengan Partai Hanura, Sonya-Syarif juga terus menggerakan mesin partai pengusung lainnya seperti Partai Golkar dan PKS.

“Berikut nanti akan ada pengurus Partai Golkar sebagai parpol pengusung Sonya-Syarif akan bersama-sama melakukan konsolidasi pemenangan Pilwako,”pungkas Saafa.(mrc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *