Pasca Pengumuman Bantuan Sembako Terdampak Covid-19, Warga Belum Terdata Segera Hubungi Lurah Dan Kepala Lingkungan

Manado, MR – Warga Kota Manado terdampak Covid-19 yang belum terdata pasca pengumuman daftar penerima bantuan Sembako Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, agar menghubungi lurah maupun kepala lingkungan dengan menunjukan Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Kartu Keluarga (KK).

Hal itu dikatakan Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA melalui Kepala Bagian (Kabag) Pemerintahan dan Hubungan Masyarakat (Pem-Humas) Sekretariat Daerah (Setda) Kota Manado, Drs Sonny M Takumansang MSi, Senin (20/04).

Menurutnya, pasca pengumuman daftar penerima bantuan Sembako lewat pengeras suara, ada beberapa laporan warga terdampak yang mengaku belum terdata sehingga dapat dimasukan dalam daftar tambahan penerima bantuan Sembako Covid-19 Kota Manado.

“Untuk warga Kota Manado, yang terdampak dan sesuai kriteria penerima bantuan social safety net dari Pemkot Manado, namun belum terdata dalam daftar penerima segera menghubungi Lurah dan Kepala Lingkungan dengan membawa KTP dan KK, sehingga petugas akan mencatat NIK-nya saja,”jelas Takumansang.

Lanjut dikatakan, warga yang sudah terdata dan terverifikasi, bantuan Sembako dari Pemkot Manado segera disalurkan oleh petugas yang ada melalui Kecamatan, Kelurahan dan Kepala Lingkungan.(stephen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *