PBSI MINSEL SEGERA GELAR OPEN TURNAMEN BULUTANGKIS

Amurang, MR – Dalam waktu dekat ini PBSI Minsel akan menggelar open turnamen bulutangkis di Minahasa Selatan (Minsel). Kegiatan ini akan di ikuti oleh pemain pemain berbakat di seluruh kabupaten Minahasa Selatan.

Dalam pertandingan ini di khususkan kepada pemain kelompok umur yang akan di gelar di GOR villa Sutanraja Pondang kecamatan Amurang Timur pada tanggal 11 February 2019.

Dalam kegiatan ini PBSI Minahasa Selatan terus berusaha dalam memajukan pebulutangkis di daerah ini, dan beberapa kegiatanpun di gelar untuk menopang bulutangkis di Indonesia terus menjadi yang terbaik. Dan ini pun akan di wujudkan lewat lomba open turnamen bulutangkis Minsel.

“Di harapkan kepada seluruh pebulutangkis Minahasa selatan untuk turut serta dalam pelaksanaan kegiatan ini,karena di dalam kegiatan ini kami akan mencari bibit bibit muda pemain bulutangkis yang akan di ikuti sertakan dalam pertandingan di kanca nasional dan juga internasional. Karena dalam kegiatan kami akan dapat memotivasi kepada anak anak pebulutangkis untuk selalu menjadi yang terbaik dan supaya nanti kedapan akan mengharumkan nama baik daerah kita terlebih negara yang kita cintai,” ucap Ketua PBSI Minsel Ailan Langi.

Sementara itu salah satu orang tua dari anak yang ikut serta dalam lomba Jelly Munde mengatakan dirinya sangat mengapresiasi terhadap PBSI Minsel yang akan mengadakan lomba ini, karena anak anak kami akan mengunjuk kebolehan lewat pertandingan ini. Dan juga kami selaku orang tua akan merespon secara positif lewat kegiatan ini dan mengharapkan kegiatan ini berlangsung dng spektakuler,” ucapnya.(nal)