Pedagang Pasar se-Manado Bersatu Dukung Sonya-Syarif

Manado, MR – Forum Pedagang Pasar Bersatu, Senin (19/10), mendatangi Sekretariat Tim Pemenangan Sonya-Syarif, di kawasan Paal Dua, untuk menyatakan sikap mendukung pencalonan Sonya Selviana Kembuan/Syarifudin Saafa (SSK-SS) sebagai Walikota dan Wakil Walikota Manado.

Kedatangan para pedagang tersebut, diterima langsung calon Walikota Sonya Selviana Kembuan.

Dalam kesempatan itu, Ketua Pedagang Pasar Tradisional Darwis Hutuba menegaskan, alasan mereka mendukung penuh Sonya-Syarif, karena memiliki program yang sangat membantu kesejahteraan para pedagang.

Selain itu, hanya Sonya-Syarif paslon yang berani menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) atau nota kesepahaman dengan pedagang.

“Sudah sangat jelas program SSK-SS ini membantu kami para pedagang, karena Paslon ini yang berani tanda tangan MoU atas permintaan pedagang jika SSK-SS terpilih,”tukas Hutuba.

Dijelaskan, salah satu permintaan pedagang pasar yang mendasar yakni penataan pasar semakin bagus dan modern itu sesuai program SSK SS.

Disamping itu, jika Sonya-Syarif terpilih agar menata kembali manajemen PD Pasar yanf lebih profesional.

“Yang pasti kami para pedagang pasar se-Kota Manado akan berjuang berusaha mendukung full SSK-SS menjadi Walikota dan Wakil Walikota Manado,”tegas Hutuba.

Menanggapi dukungan para pedagang se-Kota Manado itu, Sonya Silviana Kembuan memaparkan rencana penataan pasar-pasar tradisional di kota Manado menjadi pasar yang modern.

“Jadi pasar yang SSK-SS akan bangun nanti, semua kalangan boleh belanja di pasar tersebut, termasuk orang kaya karena lokasinya representatif, pasar tradisional dengan bangunan yang modern,”jelas wanita energik ini.

Dikatakan Sonya, pada bangunan pasar nanti disediakan tempat tinggal para pedagang, jadi tidak perlu pulang ke rumah. Karena permintaan pedagang sangat sesuai dengan program SSK-SS untuk membangunan pasar lebih bagus. Maka dirinya berani menandatangani MoU.(mrc/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *