Peduli Karyawan Yang Berduka, PT Tri Mustika Cocominaesa Serahkan Diakonia

Amurang, MR – Kepedulian yang tinggi bagi keluarga karyawan yang berduka ditunjukan management PT Tri Mustika Cocominaesa (TMC).

Jumat (13/09) management PT TMC mendatangi rumah duka Keluarga Mamangkey Lempas atas meninggalnya Dorce Lempas orang tua dari Eva Mamangkey salah satu karyawan PT TMC di Desa Pakuweru jaga IV, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel).

Penyerahan diakonia duka dilakukan salah satu staf didampingi bagian humas PT TMC.

Sebelumnya, management menyerahkan diakonia duka kepada Keluarga Samula Manopo atas meninggalnya Yull Samula di Desa Teep, pada Rabu (11/09) lalu.

General Manager PT TMC Stanly Antonius Ransang SE, didampingi Kepala HRD Edwin Mendeng berharap bantuan diakonia duka yang diberikan management bermanfaat bagi keluarga karyawan yang berdukacita.

“Semoga keluarga tidak menilai dari seberapa besarnya yang kami berikan karena itu sudah menjadi kewajiban kami sebagai perusahan apalagi yang meninggal adalah merupakan orang tua dari karyawan kami,”ucap Stanly kepada wartawan.

Selain GM Stanly Ransang, tampak hadir Manager Produksi Anneke Palit ST, HRD/GA Edwin Mendeng dan Humas serta sebagian staff PT TMC. (nal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *