Peduli Lingkungan, PT TMC Lakukan Normalisasi Sungai Desa Teep

Amurang, MR – Sesuai dengan komitmennya untuk memperhatikan lingkungan yang ada di kawasan perusahaan, PT Tri Mustika Cocominaesa (TMC) melakukan pengerukan sungai dalam rangka normalisasi air sungai di Desa Teep, Sabtu (30/05).

Sebelumnya, perusahaan yang bergerak di bidang komoditi kelapa yakni tepung kelapa sudah melakukan berbagai kegiatan termasuk dalam upaya pencegahan mewabahnya Covid-19 dengan penyemprotan disinfektan serta membantu karyawan yang terdampak serta bantuan kepada masyarakat dalam bentuk CSR.

Pantauan wartawan manadoreal.com, PT TMC melakukan pengerukan di sepanjang sungai yang terletak di Desa Teep, tepatnya di belakang perusahaan.

Bagian Humas PT TMC Nova Palit mengatakan kegiatan tersebut sudah kedua kalinya dilakukan.

“Kegiatan ini untuk menormalkan aliran sungai karena sungai tersebut berada tepat di belakang perusahaan,”tukas Palit.

Hal senada dikatakan Kepala Personalia PT TMC Edwin Mende. Menurutnya, kegiatan pengerukan sungai tersebut sangat penting untuk kepentingan bersama.

“Ini sangat penting bagi kita, baik secara perseorang maupun perusahaan, untuk semakin peduli akan dampak yang kita berikan terhadap lingkungan dan masyarakat sekitar, sehingga patut kita benahi agar supaya lingkungan yang ada tetap terpelihara dengan baik,”tandasnya.

Lebih lanjut kata Mende, kegiatan tersebut sebelumnya sudah dikoordinasikan dengan pemerintah desa, dan pemerintah desa sendiri sangat merespon apa yang dilakukan TMC.(nal’s)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *