Pembangunan Balai Desa Kawasan Relokasi Rumah Korban Bencana di Pandu

Tatahede: Anggarannya Sekira Rp700 Juta

 

Maxmillian Tatahede, SSos

Manado, MR – Melengkapi fasilitas di kawasan relokasi rumah korban bencana di Kelurahan Pandu, Kecamatan Bunaken, Pemerintah Kota (Pemkot) Manado ikut membangun Balai Desa.

Hal itu dikatakan Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Manado Maxmilian Tatahede SSos. Menurutnya, pembangunan fasilitas Balai Desa di Kelurahan Pandu tersebut, untuk memberikan pelayanan bagi masyarakat yang akan menempati perumahan relokasi korban bencana yang saat ini sementara di bangun.

“Balai desa itu dibangun dengan anggaran sekira Rp700 juta dan pembangunan itu rencananya akan selesai sekitar bulan September 2018,”jelas Tatahede.

Dikatakan, dalam pelaksanaan pembangunan Balai Desa tersebut, pihaknya memiliki tim yang setiap saat turun di lapangan untuk mengawasi. Ini dilakukan agar pembangunan fasilitas pertemuan warga itu, bisa dikerjakan tepat waktu.

”Balai Desa ini juga dibangun dalam rangka persiapan pembentukan kelurahan baru yakni Kelurahan Pandu Cerdas seperti yang diusulkan Pak Walikota,”pungkasnya.(rsc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *