Pembangunan Infrastruktur Prioritas Dinas PUPR Manado

Manado, MR –  Pembangunan infrastruktur rehabilitasi jalan menjadi pekerjaan prioritas yang sedang dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot) Manado melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) terutama jalan rusak akibat genangan air di beberapa kawasan rawan banjir di Kota Manado.

”Pembangunan dan rehabilitasi jalan rusak sudah menyentuh hampir seluruh kelurahan dan Pemerintah menargetkan hingga selesai periode kepemimpinan Walikota GS Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan tidak ada lagi jalan rusak,”tegas Kepala Dinas PUPR Manado DR Peter KB Assa.

Menurutnya, tahun 2017 ini pihaknya telah menganggarkan sejumlah proyek perbaikan jalan. Karena, selama ini persoalan jalan rusak telah menjadi persoalan yang kompleks. Padahal, proyek jalan tidak selamanya menjadi tanggung jawab Pemkot Manado.

“Kita akan perbaiki apa yang menjadi jalan tanggung jawab pemerintah Kota Manado. Karena, ruas jalan di Manado ada yang menjadi tanggung jawab Pemkot, namun ada juga yang jadi tanggung jawab pemerintah Provinsi dan tanggung jawab nasional,”tukasnya.(stephen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *