Pemdes Tumpaan Bagikan Bantuan Beras Kepada 418 Keluarga Terdampak Covid-19

Tumpaan, MR – Pemerintah Desa (Pemdes) Tumpaan, Senin (27/04), menyalurkan bantuan kepada 450 Kepala Keluarga terdampak Covid-19.

Pantauan wartawan media ini, walaupun diguyur hujan Kumtua dan sejumlah perangkat desa bersama-sama membagikan beras bantuan tersebut.

Kepada wartawan manadoreal.com, Kumtua Desa Tumpaan Lucky Lumenta mengatakan pembagian beras tersebut sebagai jawaban dari berbagai pertanyaan masyarakat ketika bantuan belum disalurkan.

“Saat ini memang kami baru mulai membagikan beras bantuan tersebut, karena harus dilakukan terlebih dahulu pendataan dan sambil menunggu bantuan sampai di kantor desa dan di packing sesuai ukuran setiap KK. Pembagian beras tidak dilihat dari kaya miskinnya penduduk, tetap dibagikan merata”ujar Lumenta.

Dia juga berharap, masyarakat jangan mudah terprovokasi dengan isu-isu yang tidak benar terkait membagian bantuan bagi masyarakat terdampak.

“Dan ini baru tahap awal, masih ada tahap- tahap berikut lagi yang pasti sesuai dengan data yang diambil oleh Pemdes Tumpaan,”pungkas Lumenta.(nal’s)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *