Pemkot Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW, Ketua MUI Sebut 10 Tahun Walikota GSVL Mampu Jaga Kerukunan Beragama

Manado, MR – Pemerintah Kota (Pemkot) Manado menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 Hijriyah, di aula Serbaguna Kantor Walikota Manado, Rabu (11/11).

Dalam sambutannya, Walikota DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA. mengapresiasi peran para imam masjid se-Kota Manado yang selama ini ikut menjaga dan memelihara kehidupan toleransi di kota ini.

“Terima kasih saya kepada para imam yang boleh hadir dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H, yang dilaksanakan oleh Pemkot Manado pada hari ini. Dimana peran yang sungguh luarbiasa dari para Imam Mesjid yang bersama menjaga dan merawat kerukunan di kota Manado sebagai kota rukun dan perlu kita jaga bersama lanjutkan merawat Kota Manado agar tetap rukun dan damai,”tukas.Walikota GSVL, didampingi Asisten I Setda Kota Manado Drs Heri Saptono.

Sementara, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Manado KH Mashar Kinontoa SAg menegaskan selama 10 tahun memimpin Kota Manado, Walikota GSVL mampu membangun kerukunan umat beragama, sehingga Kota Manado menjadi barometer kerukunan di Indonesia.

“Selama 10 tahun memimpin Kota Manado, Walikota GS Vicky Lumentut dinilai sukses membangun kerukunan umat beragama, sehingga kota Manado menjadi barometer kerukunan di Indonesia,”tukas Kinontoa.(stephen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *