Pemkot Manado Launching Kanal Pengaduan CAMAT LAPORKAN

Manado, MR – Pemerintah Kota (Pemkot) Manado melaunching sekaligus sosialisasi Peraturan Walikota (Perwako) Nomor 35 tentang tata cara pengawasan masyarakat terhadap kinerja dan disiplin Aparatur Sipil Negara (ASN) melalui kanal pengaduan dengan aplikasi CAMAT LAPORKAN (Catat, Amati, dan Laporkan), di gedung Serbaguna Kantor Walikota Manado, Kamis (17/10).

Launching kanal pengaduan tersebut dilakukan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Manado Micler CS Lakat SH MH mewakili Walikota DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA.

Dalam sambutan tertulis yang dibacakan Sekda Lakat, Walikota GSVL memberikan apresiasi atas dilaunchingnya kanal pengaduan CAMAT LAPORKAN.

“Saya memberikan apresiasi dan bersyukur, karena hari ini kita sama-sama dapat me-launching kanal pengaduan masyarakat sebagai pengejewantahan dari penerbitan Perwako tersebut,”ujar Walikota dua periode itu.

Pemimpin pilihan rakyat Manado itu berterima kasih kepada Asisten I bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Drs Heri Saptono atas ide terkait kanal pengaduan tersebut.

“Terima kasih dan apresiasi kepada Asisten I Setda Kota Manado Drs Heri Saptono atas inisiatif brilian dan cerdas untuk mengangkat isu ini sebagai materi proyek perubahan dalam keikutsertaan pada Diklat PIM II,”tukas Walikota GSVL seperti dikutip Sekda Lakat.(stephen)