Pemkot Manado Mulai Salurkan Dana Lansia

Manado, MR – Dana lansia yang merupakan salah satu program unggulan Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA mulai disalurkan Pemerintah Kota (Pemkot) Manado disetiap kecamatan.

Seperti terpantau di Kecamatan Bunaken, tepatnya di Kelurahan Molas yang mendapat jatah pembagian dana lansia ini secara serentak.

Menariknya, penyaluran dana lansia tersebut dipantau langsung Walikota GSVL didampingi sejumlah pejabat Pemkot Manado diantaranya Asisten 1 bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setda Kota Manado Heri Saptono, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Manado Xaverius Runtuwene serta Camat Bunaken Boyke Pandean, Senin (20/07).

“Hari ini mulai disalurkan dana lansia, mohon maaf agak terlambat karena kami fokus pada refocusing anggaran khususnya untuk bantuan sosial bagi masyarakat terdampak Covid-19. Dan kami berharap dana lansia ini dapat bermanfaat bagi para lansia di Kota Manado,”ujar Walikota GSVL.

Orang nomor satu di Manado juga mengimbau dalam penyaluran dana lansia agar tetap berpedoman pada protokol kesehataan Covid-19. Pasalnya, penerima ini adalah mereka yang lanjut usia.

Sementara itu, para lansia yang menerima dana tersebut, menyampaikan terimakasih kepada Walikota yang sudah memprogramkan dana lansia. Bagi mereka, dana lansia ini sangat bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan mereka.(stephen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *