Pemkot, Polresta dan Kodim 1309 Launching Budidaya Ikan Air Laut di Pantai Karangria

Manado, MR – Pemerintah Kota (Pemkot) Manado bersama Kepolisian Resor Kota (Polresta) Manado dan Komando Distrik Militer (Kodim) 1309/Manado, melaksanakan launching budidaya ikan air laut di teluk Manado pantai Karangria, Kecamatan Tuminting, Jumat (21/08).

Kegiatan ini digelar dalam rangkaian perayaan HUT ke-75 kemerdekaan Republik Indonesia dihadiri Walikota DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA, Kapolresta Manado Kombes Pol Elvianus Laoli SIK, Dandim 1309/Manado Letkol Inf Yohanes Raymond Raja Sulung Purba SH serta jajaran Pemkot Manado dan TNI/Polri di Kota Manado.

“Puji Tuhan kita boleh bersama dalam acara launching budidaya ikan air laut guna menciptkan ketahanan pangan di bidang perikanan, tentunya ini dapat bernilai ekonomis menambah pendapatan keluarga ditengah pandemi Covid-19, mari kita tekun dalam budidaya ikan dan semoga bermanfaat bagi kita semua,”ujar Walikota GSVL.

Dalam kesempatan itu pula, orang nomor satu di Manado itu mengajak masyarakat agar tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam menuju masyarakat Kota Manado yang produktif, mandiri terkait pemulihan ekonomi masyarakat memasuki era adaptasi kebiasaan baru.

Tampak hadir pula dalam kegiatan tersebut, Kasat Polairud AKP Krestman Mulalinda, Kepala Dinas Pertanian, Kelautan dan Perikanan Kota Manado M Sofyan, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Manado Hendrik Warokka, Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Manado drg Sanil Marentek. Camat Tuminting Bonix Saweho, serta Ketua FKUB Kota Manado Pdt Renata Ticonuwu.(stephen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *