Pemkot Tutup Safari Natal 2020 di Kecamatan Sario, Walikota GSVL Pesan Jaga Kerukunan Meski Beda Pilihan Dalam Pilkada

Manado, MR – Pemerintah Kota (Pemkot) Manado mengakhiri Safari Natal tahun 2020 bersama jemaat GPdI Irene Sakobar, Kecamatan Sario, Senin (07/12).

Dihadiri Walikota DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA didampingi Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Manado Prof DR Julyeta PA Lumentut-Runtuwene MS, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Manado Micler CS Lakat SH MH serta rombongan disambut hangat dan penuh kekeluargaan masyarakat maupun jemaat serta jajaran Pemkot Manado.

Dalam kesempatan itu, Walikota GSVL mengajak jemaat, Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Harian Lepas (THL) untuk menaikkan puji syukur kepada Tuhan Yesus Kristus atas kasih dan penyertaanNya.

“Perayaan Natal kali ini berbeda dengan perayaan sebelumnya maka saya mengajak kita semua menghayati dengan sungguh-sungguh. Kita bangun hubungan yang baik dengan Tuhan Yesus Sang Mesias Raja Damai. Perayaan natal kita di tahun 2020 ini, diwarnai dengan Covid-19. Dalam ketaatan iman kita berdoa dan disiplin menjalakan protokol kesehatan agar pandemi ini cepat berakhir,”tandas Walikota pilihan rakyat Manado itu.

Orang nomor satu di Manado itupun mengajak warga Manado agar tetap menjaga kerukunan dan kekeluargaan pada tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) saat ini.

“Jangan karena beda pilihan kerukunan kita terganggu dan dipisahkan,”tukas Walikota GSVL.(stephen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *