Penatua Vicky Lumentut Khadim Ibadah Natal dan Lantik Pengurus Panji Yosua GMIM Sion Jakarta Utara

Jakarta, MR – Ketua Komisi Pria Kaum Bapa (PKB) Sinode Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) Penatua DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA menjadi Khadim ibadah Natal dan melantik pengurus Panji Yosua Jemaat GMIM Sion Jakarta Utara, Jumat (13/12).

Dalam kesempatan itu, Penatua Vicky Lumentut mengajak jemaat agar menyiapkan hati dengan sukacita serta selalu bersyukur dalam merayakan Natal Yesus Kristus tahun 2019 ini.

“Sambut Natal dengan hati yang bersukacita dan bersyukur, kehidupan kita harus ada perubahan, rajin berdoa, rajin bersekutu dan beribadah kepada Tuhan Yesus. Terus peliharalah hidup rukun dan damai antar sesama kita, dengan demikian kita hidup menyenangkan hati Tuhan,”tukas GSVL, sapaan akrab Penatua Vicky Lumentut yang juga Walikota Manado dua periode itu.

Dirinya juga menyampaikan selamat atas dilantiknya pengurus Panji Yosua Jemaat GMIM Sion Jakarta Utara serta mengajak untuk meneladankan sosok Yosua yang selalu berkomitmen dengan imannya.

“Terima kasih atas pemberian diri saudara-saudara sekalian, mari kita ikuti teladan Yosua, dimana dalam komitmen imannya, dia membawa semua keluarga dan kehidupan mereka untuk beribadah dan berdoa kepada Tuhan,”pungkas Penatua Vicky Lumentut.

Hadir dalam ibadah tersebut Panglima Panji Yosua Sinode GMIM Penatua James Karinda SH MH, personil Komisi PKB Sinode GMIM Penatua Salem Ari Turangan STh, Ketua PKB Wilayah Jakarta Utara Penatua Jemmy Toar SE serta Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) GMIM Sion Jakarta Utara Pdt Feply Ompy Naray MTh.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *