Penatua Vicky Lumentut Pimpin Ibadah Syukur HUT ke-7 GMIM Yosua Paal IV

Manado, MR – Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA selaku Ketua Komisi Pria Kaum Bapa (PKB) Sinode Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) memimpin ibadah syukur Hari Ulang Tahun (HUT) ke-7 Jemaat GMIM Yosua Paal IV, Kecamatan Tikala, Minggu (22/09).

Dalam khotbahnya yang didasarkan pada bacaan Alkitab 1 Timotius 4 ayat 1 sampai 16, Penatua Vicky Lumentut mengajak jemaat untuk ikut memberitakan Injil Tuhan melalui sikap hidup selaku orang yang percaya kepada Tuhan.

“Sebagai keluarga Kristen, marilah kita ikut memberitakan injil Kristus di dunia ini lewat sikap prilaku hidup yang berkenan kepada Tuhan, seperti yang diteladankan oleh Timotius,”tukas Panglima Besar Panji Yosua PKB Sinode GMIM ini.

Dikatakan, umat Tuhan yang hidup di era modernisasi yang ditandai dengan kemajuan teknologi digital harus mewaspadai hadirnya ajaran-ajaran yang menyesatkan yang dapat membawa manusia dalam dosa.

“Waspadalah dan tetap bertekun dalam pengajaran Firman Tuhan, agar kita terhindar dari ajaran-ajaran yang menyesatkan,”pungkas Penatua Vicky Lumentut.

Dalam kesempatan itu, Walikota GSVL bersama Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) Yosua Paal IV Pdt Inove Jakobus-Lintong MTh serta Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah (BPMW) Manado Timur IV Pdt Simon Mangare STh dan para Pelayan Khusus (Pelsus) dengan sukacita menyalakan lilin ulang tahun ke-7.

Tampak menyertai Walikota GSVL sejumlah pejabat dilingkup Pemerintah Kota Manado termasuk Staf Khusus Walikota Pnt Sallem ‘Ari’ Turangan.(stephen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *