Pengrusakan APK CEP-SSL dan MEP-VT Marak, Ventje Tuela Ajak Pendukungnya Tetap Jadi Orang Baik

Amurang, MR – Pengrusakan Alat Peraga Kampanye (APK) di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) mulai marak terjadi dan diduga dilakukan orang-orang tidak bertanggung jawab yang sengaja mengadudomba simpatisan dan pendukung ketiga Pasangan Calon (Paslon) Bupati/Wakil Bupati.

Pengrusakan APK tersebut jelas sangat merugikan Paslon peserta Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Minsel, terutama CEP-SSL dan MEP-VT keduanya Paslon yang diusung Partai Golkar untuk maju sebagai calon Gubernur Sulut dan calon Bupati Kabupaten Minsel.

Melihat hal itu semakin menjadi-jadi dan rentan menimbulkan konflik, Calon Wakil Bupati Minsel yang akrab disapa VT angkat bicara.

Menurutnya, pengrusakan tersebut adalah hal yang sengaja dilakukan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab.

Ventje Tuela mengajak seluruh pendukung dan simpatisan MEP-VT bahkan CEP-SSL untuk tidak terpancing dengan tindakan-tindakan yang tidak terpuji tersebut.

“Kita semua kan orang baik, jadi tunjukanlah bagaimana arti baik tersebut. Sekali lagi jangan terpancing, kita tetap jaga kondusifitas dan kedamaian yang selama ini terjalin, apalagi disamping kita akan menyambut Pilkada pada tanggal 9 Desember, kita juga akan menyambut Hari Natal pada 25 Desember,”tukas Tuela.(nal)