Penutupan Festival Teluk Amurang 2019 Meriah, Bupati CEP: Terima Kasih Masyarakat Minsel

Amurang, MR – Ribuan masyarakat tumpah ruah di ruas jalan Boulevard Amurang menyaksikan acara penutupan Festival Teluk Amurang (FTA) 2019, Jumat (27/09).

Iven pariwisata Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) yang berlangsung sejak Rabu (25/09) lalu itu, dihadiri Bupati Christiany E Paruntu dan Wakil Bupati Franky Wongkar serta para pejabat di jajaran Pemerintahan Kabupaten Minsel.

Dalam penutupan FTA 2019 tersebut, Panitia sengaja mendatangkan artis-artis lokal serta group band ternama Sulawesi Utara, sehingga masyarakat dan undanganpun terhipnotis dengan alunan musik baik Disco, Rock dan lagu-lagu melankolis lainnya.

Kemeriahan tersebut terlihat jelas saat Bupati CEP ikut berbaur, bernyanyi dan bergoyang dengan masyarakat. Hal itu dimanfaatkan warga secara langsung berselfie ria dengan bupati dua periode ini.

Dalam sambutannya, Bupati CEP berterima kasih kepada suluruh masyarakat dan stakeholder di Kabupaten yang telah membantu suksesnya pelaksanaan iven FTA 2019.

“Terima kasih juga disampaikan kepada para tamu undangan yang sudah turut hadir dari awal pelaksanaan sampai di acara penutupan dari tanggal 25 sampai 27 September. Banyak hal yang menjadi perhatian kami dalam iven ini, segala kekurangan dan masukan, kedepannya sebagai pemeeintah kami akan memperbaiki untuk lebih baik lagi, karena iven ini sudah masuk dalam agenda tahunan pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan,”pungkas Paruntu. (nal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *