Perdana Sejak Dilantik Jadi Bupati/Wabup, FDW-PYR Hadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Minsel

Minsel, MR – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky D Wongkar didampingi Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Kekuarga (TP-PKK) Ny Elsye Rosye Wongkar-Sumual dan Wakil Bupati Petra Y Rembang bersama isteri Ny Yuli Rembang–Wati, menghadiri Rapat paripurna istimewa perdana, di ruang sidang DPRD Minsel, Senin (01/03).

Rapat paripurna DPRD Kabupaten Minahasa Selatan ini  dalam Rangkah mendengarkan pidato Bupati Franky D Wongkar, atau yang di kenal dengan sapaan akrab FDW.

Dalam sambutannya, Bupati FDW mengatakan suatu kebanggaan dan kehormatan atas apa yang sudah dipercayakan masyarakat kepada dirinya dan Wabup PYR. Keduanya sepakat untuk membawa perubahan di Kabupaten Minsel.

Lanjut Bupati FDW didepan unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan pejabat yang ada di Pemkab Minsel jika mereka siap melaksanakan visi misi Minahasa Selatan Maju Berkepribadian dan Sejahtera.

“Sekarang ini, tidak ada lagi perbedaan satu sama lain,  kita harus bergotong royong, bekerjasama dari setiap komponen dan elemen masyarakat,  kita semua bertanggung jawab atas kemajuan, kesejahteraan Minsel yang lebih maju dan makmur,”tukas Bupati Wongkar.

Dikatakan, Bupati yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) itu mengapresiasi dan memberikan penghargaan kepada mantan Bupati Christiany E Paruntu yang sudah banyak berbuat, membangun dan sudah melakukan yang terbaik bagi Minsel.

“Semoga Tuhan memberkati torang samua,  pungkas  Bupati yang rendah hati dan merakyat ini,”tukas FDW.

Turut hadir dalam rapat paripurna DPRD tersebut sebut FORKOPIMDA Kabupaten Minahasa Selatan, Pimpinan DPRD Kabupaten Minahasa Selatan, Anggota DPRD Kabupaten Minahasa Selatan, Komisioner KPU/BAWASLU Kabupaten Minahasa Selatan, Para Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Minahasa Selatan dan para rohaniwan.(nal)