Peringati HUT ke-75 Kemerdekaan RI, Walikota GSVL Buka Kembali Pariwisata Manado Untuk Turis

Manado, MR – Bertepatan dengan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 kemerdekaan Republik Indonesia, Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA menegaskan dibukanya kembali pariwisata Kota Manado ditengah pandemi Covid-19.

Hal itu dikatakan orang nomor satu di Manado itu saat mendeklarasikan kebiasaan baru industri pariwisata, di puncak gunung Pulau Manado Tua, Senin (17/08).

“Dari puncak gunung Pulau Manado Tua ini, kita buka kembali pariwisata Manado. Silahkan bagi turis baik turis lokal maupun mancanegara untuk datang ke Manado dan menikmati pariwisata yang ada di Manado,”tukas Walikota GSVL.

Dikatakan, setelah dibukanya pariwisata Manado, secara otomatis semua yang berhubungan dengan industri pariwisata kembali beroperasi, seperti hotel, restoran, cafe, pub, spa, diving center dan lainnya. Meski demikian, tetap menggunakan protokol kesehatan Covid-19.

“Dengan dibukanya pariwisata untuk para wisatawan, tentunya hotel, restoran, tempat hiburan malam dan sejenisnya juga dibuka dan beroperasi kembali, namun tetap harus mentaati protokol kesehatan Covid-19,”tandas Walikota GSVL.

Deklarasi pelaksanaan kebiasaan baru industri pariwisata oleh Walikota GSVL dihadiri Dandim 1309 Manado Letkol Inf YR Raja Sulung Purba SH, Wakil Ketua DPRD Manado Adrey Laikun, Kepala Dinas Pariwisata Dra Neivy Lenda Pelealu MSi, Ketua Asosiasi Hiburan dan Rekreasi Indonesia (ASHIRI) Kota Manado Arthur Supit serta para pejabat Pemkot Manado lainnya.(stephen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *