Peringati Ulang Tahun ke-18 Kabupaten Minsel, DPRD Gelar Rapat Paripurna Istimewa

Minsel, MR – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) menggelar rapat paripurna istimewa dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-18 Kabupaten Minsel, Rabu (27/01).

Rapat yang dilaksanakan di ‘gedung putih’ DPRD Minsel tersebut dipimpin Wakil Ketua DPRD Stefanus Lumowa didampingi Wakil Ketua DPRD Paulman Runtuwene, dihadiri Gubernur Sulut yang diwakili Staf Ahli Ferry Sangian, Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH serta para anggota DPRD lainnya.

Sementara Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE bersama Ketua DPRD Jenny Tumbuan SE mengikuti rapat melalui video conference dari rumah dinas Bupati.

Rapat paripurna yang berjalan lancar itu, sekaligus mendengarkan laporan surat masuk oleh Sekretaris DPRD Minsel Joins Langkun SH.

Dalam sambutannya, Lumowa mengatakan hari ini adalah hari istimewa dimana 18 tahun yang lalu, Kabupaten Minahasa Selatan terbentuk.

“Dan untuk itu diucapkan terima kasih kepada para pejuang pembentukan Kabupaten Minsel,”ujarnya.

Bupati CEP dalam sambutannya melalui video conference, menyampaikan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat, Aparatur Sipil Negara (ASN) serta DPRD Minsel, yang sudah bersinergi dalam mendukung kepemimpinan pemerintahan selama 10 tahun untuk mensejahterakan masyarakat.

“Saya juga mengajak elemen masyarakat dan ASN untuk dapat bersinergi mendukung Bupati dan Wakil Bupati terpilih dalam mewujudkan visi dan misi membangun Kabupaten Minsel,”tukas CEP.

Disamping itu, Bupati Paruntu juga menyampaikan berbagai prestasi yang telah dicapai dalam bidang pemerintahan, pembangunan dan kesejahteraan rakyat.

Sementara, Staf Ahli Gubernur Sulawesi Utara Ferry Sangian membacakan sambutan Gubernur Olly Dondokambey.

Rapat Paripurna Istimewa juga diisi dengan pemasangan lilin, yang dilakukan bersama oleh perwakilan Gubernur Sulut Ferry Sangian, Wakil Bupati Franky Donny Wongkar,SH, Wakil Ketua DPRD Stefanus Lumowa dan Wakil Ketua Paulman Runtuwene disaksikan Bupati Tetty Paruntu dan Ketua DPRD Jenny J Tumbuan beserta Forkopimda Minsel.(nal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *