Petugas Kebersihan Ikut Sukseskan Manado Fiesta 2018

Bersihkan Sampah Sepanjang Route Karnaval

Manado, MR — Aksi petugas kebersihan di Kota Manado layak diberikan apresiasi. Apalagi, mereka ikut menyukseskan pelaksanaan pembukaan iven pariwisata Manado Fiesta 2018. Pasalnya, saat karnaval kendaraan hias dan parade Rumah Besar Kita Bersama, para petugas kebersihan tampak berada ditengah peserta pawai.

Dengan sigap, mereka memungut sampah yang ada disepanjang route pawai. Mulai dari Taman Berkat sampai area Pohon Kasih Megamas.

Apa yang dilakukan petugas kebersihan Kota Manado tersebut, tidak lepas dari peran Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Manado Yohanis Waworuntu. Dikatakan Waworuntu, dengan melibatkan para petugas kebersihan untuk membersihkan route yang dilalui peserta pawai, merupakan komitmen jajaran DLH untuk menyukseskan Manado Fiesta 2018.

“Memang menjadi tugas dan tanggung jawab kami di DLH Manado. Kami mendukung kegiatan Manado Fiesta 2018 dan tetap menampilkan Kota Manado yang bersih dan sehat, jadi meskipun ada acara tidak meninggalkan tumpukan sampah, karena langsung diangkat dan dibersihkan,”pungkas Waworuntu.(stephen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *