Pimpin Apel Kerja Perdana 2020, Walikota GSVL Ajak Aparatur Pemkot Manado Tingkatkan Disiplin

Manado, MR – Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA memimpin apel kerja perdana jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Manado pasca cuti bersama Natal dan Tahun Baru 2020, di halaman Kantor Walikota Manado, Senin (06/01).

Dalam amanatnya, Walikota GSVL mengajak aparatur pemerintah di Kota Manado untuk bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena diberikan kesempatan memasuki tahun 2020 dan mengikuti apel kerja di tahun baru.

“Saya mengajak kita untuk bersyukur kepada Tuhan karena kita boleh ada disaat ini dan mengikuti apel kerja perdana di lingkungan pemerintah Kota Manado, kita percaya ini semua karena kasih dan penyertaan Tuhan bagi kita semua. Kesempatan inipun saya, sampaikan selamat Natal bagi yang merayakan dan selamat Tahun Baru 01 Januari bagi kita semua,”ujar Walikota dua periode tersebut.

Orang nomor satu di Manado itu, mengingatkan seluruh Aparaur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemkot Manado agar meningkatkan kedisiplinan dari tahun sebelumnya.

“Kedisiplinaan harus terus kita tingkatkan, apa yang telah kita lakukan di tahun 2019 maka di tahun 2020 ini harus kita tingkatkan lagi, seperti disiplin waktu dan kinerja,”tukasnya.

Ditambahkan Walikota, di awal tahun 2020 ini untuk mengevaluasi diri dan kinerja menuju ke arah lebih baik lagi dari tahun sebelumnya dengan meningkatkan kedisiplinan.

“Mari seluruh rekan-rekan ASN untuk mengawali tahun 2020 ini dengan semangat baru, optimisme yang lebih besar, untuk mencapai kinerja yang lebih baik, tingkatkan integritas, loyalitas, dan komitmen terhadap tugas dan tanggung jawab. Terus bangun komunikasi, koordinasi dan sinergitas yang baik antar sesama ASN, untuk bersama-sama kita berupaya mencapai visi Manado sebagai Kota Cerdas,”pungkas Walikota GSVL.

Apel perdana awal tahun 2020 dihadiri Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan SE, Sekretaris Daerah Kota Manado Micler CS Lakat SH MH, para Asisten Setda Kota Manado, para Staf Ahli Walikota Manado, para Kepala Perangkat Daerah, Camat dan Lurah Sekota Manado, serta ASN dan para Kepala Lingkungan terpilih.(stephen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *