Puncak Manado Tua Bakal Jadi Obyek Wisata Religi, Pejabat dan Rakyat Manado Patungan Dana Bangun Anak Tangga

Manado, MR – Pemerintah Kota (Pemkot) Manado bakal menjadikan Manado Tua sebagai salah satu obyek wisata baru di Kota Manado. Bahkan, puncak gunung Pulau Manado Tua sangat indah dan dengan pemandangan alam laut yang mempesona. Olehnya puncak Manado Tua akan ditetapkan sebagai obyek wisata religi.

“Pulau Manado Tua ini sangat indah, dan kami akan jadikan pulau ini menjadi salah satu destinasi wisata di Kota Manado. Apalagi, puncak Manado Tua dengan pemandangan yang ada akan dibangun menjadi obyek wisata religi,”ujar Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA, Senin (17/08).

Dikatakan, untuk mencapai puncak gunung Pulau Manado Tua sekarang ini sangat sulit dengan medan yang ekstrim. Sehingga, kedepannya Pemkot Manado akan membangun anak tangga menuju puncak.

Menariknya, dana yang digunakan untuk membangun anak tangga merupakan pantungan dari pejabat maupun masyarakat.

“Kita akan bikin anak tangga sampai ke puncak gunung Pulau Manado. Nantinya, para pejabat di Pemkot Manado termasuk masyarakat akan diminta menyumbang untuk pembangunan anak tangga ini. Nantinya, mereka yang berkontribusi melalui dana ini, nama mereka akan tertulis di puncak Manado Tua. Dan ini akan menjadi sejarah,”tandas Walikota GSVL.(stephen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *