Rakor Penegakan Hukum Bidang Lalu Lintas

Rakorbidang lalu lintas yang dilaksanakan Dishub Manado

Manado, MR – Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Manado menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) bersama Kasat Patroli Jalan Raya (PJR), Kasat Lalu Lintas (Lantas), Danden Polisi Militer (POM) tentang penegakan hukum di Bidang Lalulintas, Selasa (22/02).

“Rapat kordinasi ini dengan agenda menindaklanjuti Program Walikota Manado GS Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan khususnya dibidang Perhubungan,”kata Kepala Dishub Manado Michael Tandirerung AP MSi.

Di katakan Tandirerung, hal ini dilakukan sesuai dengan Visi dan Misi Kota Manado di tahun 2019, melalui pelaksanaan penegakkan hukum bidang Lalu Lintas, diantaranya penindakan parkir liar serta membuat Tim Terpadu dalam pelaksanaan Penataan dan Penindakan.

“Rapat Koordinasi ini sangat penting, agar instansi terkait bisa bersinergi dalam penerapan kegiatan dilapangan. Kita semua berharap, apa yang diprogramkan oleh Pak Walikota dan Wakil Walikota, bisa terealisasi dengan baik, dalam upaya mewujudkan tertib lalu lintas di Kota Manado,”pungkas Tandirerung. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *