Reses Ditengah Pandemi Virus Corona, Syarifudin Saafa Serap Aspirasi Masyarakat Terkait Infrastruktur Dan Bansos Warga Terdampak Covid-19

Manado, MR – Masa reses anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat digelar legislator Dewan Kota Manado Syarifudin Saafa ST MM, di rumah kediaman, Kelurahan Singkil Dua, Kecamatan Singkil, Senin (04/05).

“Masa reses berguna bagi legislator untuk menyerap aspirasi masyarakat. Dengan begitu, para wakil rakyat dapat mengetahui kondisi dan apa saja kebutuhan warga di daerah pemilihannya,” jelas Saafa.

Pelaksanaan reses Sekretaris Komisi II DPRD Manado itu telah berlangsung sejak Jumat (01/05) lalu, kali ini warga menyampaikan berbagai hal menyangkut program pemerintah kota terkait pembangunan infrastruktur serta soal bantuan sosial bagi warga terdampak Covid-19.

“Berbagai usulan melalui reses, akan direkap dan salah satu aspirasi masyarakat khususnya warga di Kelurahan Kombos Barat dan Kombos Timur ini menginginkan infrastruktur yang layak serta saluran yang memadai, serta mempertanyakan bantuan Covid-19 dari Pemerintah Kota Manado yang hingga saat ini belum di terima terutama di Kecamatan Singkil,”tukas politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu.

Dirinya berjanji akan meneruskan aspirasi serta usulan masyarakat tersebut kepada Pemerintah Kota Manado.

“Apa yang menjadi usulan perwakilan warga dapat terealisasikan dan kami sebagai legeslatif akan meneruskan usulan warga ke eksekutif, mudah-mudahan semua usulan ini akan terealisasikan, amin,”pungkas Saafa.(jefry)