Respon Pertanyaan Masyarakat, Pemdes Tumpaan Jemput Langsung Bantuan Pemkab Minsel

Amurang, MR – Menjawab pertanyaan masyarakat terkait bantuan yang akan diberikan oleh pemerintah Desa Tumpaan, Kamis (23/04), Hukum Tua (Kumtua) Lucky Lumenta dan sejumlah Kepala Urusan langsung merespon dengan menjemput bahan bantuan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Selatan (Minsel).

Bantuan tersebut akan di bagikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 sesuai instrusi bupati Christiany Paruntu.

Kepada wartawan media ini Kumtua Lumenta mengatakan saat ini pemerintah Desa Tumpaan sedang menjemput bola bantuan-bantuan yang diperuntukan untuk masyarakat.

“Kami pemerintah desa berupaya agar bantuan tersebut cepat terkumpul semua di kantor desa dan secepatnya akan disalurkan kepada masyarakat terdampak,” jelas Lumenta.

Dirinya berharap masyarakat bersabar dan menahan diri karena bantuan-bantuan tersebut akan sampai di rumah, apalagi pemerintah telah mengeluarkan imbauan agar masyarakat mematuhi anjuran yang dikeluarkan pemerintah.

“0emerintah desa sampai saat ini sementara mendata dan data-data tersebut sudah sementara dirampungkan sambil pemerintah desa menjemput bantuan-bantuan yang ada,”pungkas Lumenta.(nal’s)