Ringankan Beban Warga Terdampak Covid-19, Keluarga Kojongian Paruntu Berikan Bantuan

Amurang, MR – Sejumlah warga terdampak Covid-19 di Desa Tumpaan Baru, Kecamatan Tumpaan, mendapat bantuan bahan pokok yang diberikan Keluarga Kojongian Paruntu.

Penyerahan bantuan tersebut dilakukan langsung Michaela Elsiana Paruntu (MEP) yang juga Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Minsel bersama Wakil Ketua DPRD Propinsi Sulawesi Utara James Arthur Kojongian (JAK).

Meskipun keikhlasan seseorang dalam membantu masyarakat yang terdampak virus ini oleh beberapa orang masih di anggap salah, namun dr Micha, sapaan akrab Michaela bersama sang suami tetap teguh dan ikhlas membagikan rejeki kepada orang yang membutuhkan.

Bantuan yang diberikan berupa beras dan masker yang dibagikan terutama kepada janda dan duda serta mereka yang tidak mampu, sebagai bentuk kepedulian dan kasih sayang dari Keluarga Kojongian Paruntu kepada masyarakat Minsel.

“Ini merupakan murni dari bantuan pribadi. Dan kami selalu berharap dan mendoakan agar wabah ini cepat berlalu serta semua kita yang berada di Minahasa Selatan tetap diberikan kesehatan sehingga bisa beraktivitas seperti dahulu kala,”ujar dr Micha, seraya meminta masyarakat agar menerapkan pola hidup sehat, menjaga imunitas tubuh serta mengikuti anjuran dan imbauan pemerintah diantaranya memakai masker dan rajin cuci tangan.(nal’s)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *