Rosa Mendaftar Balon Wabup di Partai Golkar Minsel

Amurang, MR – Tim penjaringan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) secara resmi menerima politikus handal Robby Sangkoy di kantor Sekretariat Partai Golkar Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Kamis (21/11).

Saat mendaftar sebagai Balon Wabup Minsel, Robby Sangkoy yang akrab disapa Rosa didampingi Istri tercinta serta para pendukung dan simpatisannya.

Rosa memiliki segudang pengalaman dibidang politik dan sudah beberapa kali duduk sebagai anggota dewan Kabupaten Minsel, sehingga dirinya terpanggil untuk membangun Minsel baik secara infrastruktur dan kemasyarakatan untuk lebih baik dan sejahtera.

“Saya terpanggil dan jika itu diijinkan oleh yang Maha Besar Tuhan dalam keadaan apapun saya harus siap. Keputusan apapun saya akan terima, intinya semua itu harus melalui mekanisme partai,”ujar Rosa kepada sejumlah wartawan, usai mendaftar.

Kepada seluruh pendukung dan simpatisan dirinya juga mengucapkan terima kasih atas support dan dorongan serta bantuan moril yang diberikan.

“Juga untuk keluarga yang selalu mengsupport. Semua yang terjadi dan yang sudah terlewatkan atas perkenaan Tuhan,”pungkas Rasa.(nal)