Saafa: Pak Amir Jenderal-nya Anggota Dewan

Setelah Dilantik Jadi Anggota DPRD Sulut, Amir Liputo Gelar Doa Syukuran

Manado, MR – Setelah dilantik sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Periode 2019-2024, politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) H Amir Liputo SH, menggelar Doa Syukuran dikediamannya, Kelurahan Mahawu, Kecamatan Tuminting, Selasa (10/09).

Hadir dalam acara tersebut Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Sulut Syarifudin Saafa ST MM yang tampak akrab dengan Ketua DPRD Sulut Periode 2014-2019 yang juga anggota DPRD Sulut Periode 2019-2024 Andrei Angouw.

Amir Liputo

Dalam sambutannya, Bung Syarif, sapaan akrab Ketua DPW PKS Sulut, menyebut Amir Liputo sebagai Jenderal-nya anggota dewan karena telah 4 kali mewakili rakyat baik di DPRD Manado kemudian DPRD Provinsi Sulut.

“Pak Haji Amir ini beliau sudah Jendral, sebab ini kali keempat beliau terpilih dan dilantik sebagai wakil rakyat untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat,”tandas legislator Manado tiga periode tersebut.

Hadir pula tokoh masyarakat Muslim Abid Takalamingan, para Imam Masjid, masyarakat sekitar dan pengurus Kerukunan Kekeluargaan Indonesia Gorontalo (KKIG). (mr)