Saafa Serahkan Bantuan Bagi Warga Terdampak Covid-19 di Buha Dan Mayondi

Manado, MR – Dimasa pandemi Covid-19 sekarang ini, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado Syarifudin Saafa terus menunjukan kepeduliannya kepada warga terdampak virus Corona di Kecamatan Singkil dan Mapanget.

Dengan membawa bantuan bahan pokok, Sekretaris Komisi II DPRD Manado itu menyambangi warga di dua kelurahan selama dua hari berturut, Minggu (10/05) di Kelurahan Buha, Kecamatan Mapanget dan Senin (11/05) di Kelurahan Kombos Timur, Kecamatan Singkil.

Penyerahan bantuan anggota DPRD Manado Syarifudin Saafa di Kelurahan Buha, Minggu (10/05). (Foto: ist)

Di Kelurahan Buha, tepatnya Camar Buha, dekat TPA Sumompo, Saafa bertemu dengan warga terdampak Covid-19 seraya membagikan bantuan yang berasal dari dana pribadi.

“Ini adalah bantuan dari saya pribadi untuk masyarakat yang terdampak dengan adanya virus Corona. Jangan dilihat dari jumlahnya, tetapi ini murni dari ketulusan hati saya untuk membagi berkat bagi masyarakat,”ujar Saafa.

Sementara, di Kelurahan Kombos Timur, tepatnya di Mayondi, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulawesi Utara (Sulut) itu secara langsung menyerahkan bantuan bahan pokok kepada warga.

Penyetahan bantuan di Mayondi, Kombos Timur. (Foto: ist)

“Mudah-mudahan bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat ditengah masa pandemi Covid-19. Apalagi, di bulan suci Ramadhan ini, bulan yang penuh berkah dan ampunan, akan membawa keberkahan bagi kita semua,”pungkas Saafa, seraya mengingatkan warga agar mentaati protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah.(jefry)