Sadis! Bersama Teman, Ayah Bejat Cabuli Anak Tirinya

Bolmong, MR- Warga Desa Pangi Timur, Kecamatan Sang Tombolang, Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) kembali digegerkan dengan adanya kasus pencabulan yang dilakukan seorang ayah terhadap anak tirinya.

Seperti pengakuan Bunga (15), bukan nama sebenarnya, kepada ibunya.

Perbuatan bejat ayah tirinya SK alias Aso (51) dilakukan bersama temannya DH alias Man (34) lelaki asal Sitoro yang tinggal di Desa Pangi Induk.

Ibu korban meminta aparat hukum untuk menindak tegas dan memberi ganjaran sesuai hukum atas perbuatan yang dilakukan suaminya itu terhadap anak gadisnya.

Bahkan, kasus amoral itu yan memalukan itu mendapat kecaman warga sekitar.

“Kami meminta kepada kedua pelaku ini diberi hukuman seberat beratnya sesuai perbuatanya mereka,”tukas warga.

Dihubungi terpisah, Kepala Desa (Sangadi, red) Pangi Timur Riston Tampo, saat dihubungi melalui telepon selulernya, Rabu (17/06) membenarkan kejadian amoral yang terjadi di desanya.

“Kami merasa prihatin dan mengutuk akan tindakan yang dilakukan oleh kedua tersangka. Seharusnya Aso memberi bimbingan dan melindungi apalagi Bunga masih dalam perkembangan, walaupun cuma anak tiri seharusnya dia harus menjaganya bukan menggaulinya bahkan dia memanggil rekannya DH untuk bersama-sama melakukan perbuatan bejat ini, dan perbuatan ini sangat terkutuk,”kecam Riston.

Dikatakan, kasus cabul tersebut telah ditangani Polisi Sektor (Polsek) Kecamatan Sang Tombolang.(jhon)