Sambangi Warga Wonasa dan Ternate Tanjung, Saafa Bagi-bagi Bantuan Bahan Pokok

Manado, MR – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado Syarifudin Saafa MT MM tak pernah berhenti menyambangi warga di Kecamatan Singkil dan Mapanget.

Selain menyerap aspirasi secara langsung dan melihat dari dekat kondisi masyarakat pada dua kecamatan yang diwakilinya, Saafa juga membagikan bantuan bahan pokok kepada warga terdampak Covid-19.

Seperti yang dilakukan di Kelurahan Wonasa dan Kelurahan Ternate Tanjung, Kecamatan Singkil, Kamis (14/05).

Anggota DPRD Manado Syarifudin Saafa menemui warga Wonasa, Kecamatan Singkil dan membagikan bantuan bagi warga terdampak Covid-19. (Foto:ist)

Sekretaris Komisi II DPRD Manado itu mengatakan bantuan yang diberikan tersebut merupakan bentuk kepedulian dirinya yang ikut merasakan beban warga akibat pandemi virus Corona.

“Semoga bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak dengan adanya virus Corona,”tukas Saafa.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu mengajak warga Wonasa dan Ternate Tanjung untuk mentaati imbauan pemerintah terkait pencegahan penyebaran virus Corona di Kota Manado.

“Pakai masker, jaga jarak dan setiap saat cuci tangan. Dan jangan lupa pula berdoa agar virus Corona ini cepat berlalu dari Kota Manado dan warga bisa beraktifitas secara normal kembali,”pungkas Saafa.(jefry)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *