SAS Berpeluang Besar Diusung Partai Golkar di Pilwako Tomohon

Tomohon, MR – Punya hubungan yang erat dengan pengurus Partai Golkar baik di tingkat Sulawesi Utara (Sulut) maupun pusat, Syerly Adelyn Sompotan (SAS) berpeluang besar diusung partai berlambangkan pohon beringin sebagai Calon Walikota dalam Pemilihan Walikota (Pilwako) Tomohon tahun 2020 ini.

Hal itu ditegaskan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Sulut Christiany Eugenia Paruntu melalui Bendaharanya James Kojongian.

Menurutnya, hingga kini SAS mempunyai komunikasi yang baik disamping dukungan survey jika SAS tetap diidolakan warga Tomohon.

“SAS calon Walikota Tomohon,” kata Kojongian didampingi isteri tercinta Michaela Elsiana Paruntu saat bersilahturahmi di Lokon View Tomohon, Minggu (5/1), bersama fraksi PG Sulut, Minahasa dan Manado.

Pernyataan tersebut dibenarkan Arther Wuwung, salah satu pengurus DPD I Partai Golkar Sulut.

Terkait pernyataan itu, SAS berterima kasih jika dipercayakan Partai Golkar untuk bertarung pada Pilwako Tomohon.

“Puji Tuhan, itu semua tidak lepas dari kasih dan anugerah Tuhan kepada saya, serta dukungan dari teman-teman fraksi partai Golkar dalam hal ini ibu CEP Ketua DPD I Partai Golkar Sulut, keluarga serta masyarakat Kota Tomohon yang saya cintai, terlebih kepada Tuhan Yesus,”ujar SAS yang masih menjabat Wakil Walikota Tomohon.

Dirinya berjanji memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kota Tomohon.

“Terima kasih untuk semuanya, juga harapan saya dukungan dari masyarakat Kota Tomohon yang saya cintai, semua saya akan lakukan dan berikan yang terbaik untuk masyarakat,” kata Wawali pemilik Lokon View.

Pimpinan Faksi PG yang hadir yakni James Arthur Kojongian, Arther Wuwung, Michaela Elsiana Paruntu, Rommy Poli, Ridwan Merlian, Michael Stive Maringka, dan Imanuel Manus.(nal)