SAS Ikut Rayakan HUT ke -74 Ketua DPRD Minsel, Bupati CEP Gelar Syukuran Sederhana Ditengah Pandemi Covid-19

Amurang, MR – Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan menghadiri
syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Jeani Johana Tumbuan, ibunda tercinta Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiani Eugenia Paruntu, di rumah dinas Bupati Minsel, Jumat (19/06).

Perayaan ulang tahun politisi senior yang menjabat Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minsel itu dilaksanakan secara sederhana oleh keluarga besar Paruntu Tumbuan.

“Ibu Johana Tumbuan merupakan tokoh politik senior yang ada di Partai Golkar saat ini, terlebih di Sulawesi Utara. Dan sebagai kader partai yang masih junior, saya patut banyak belajar dari beliau,”ujar SAS, sapaan akrab Sompotan, seraya memuji kepiawaian politik isteri mantan Rektor Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado almarhum DR Jopie Paruntu itu.

Kesederhanaan perayaan ini sengaja digelar ditengah upaya pemerintah menghadapi pendemi virus Corona atau Covid-19.

SAS terlihat akrab dengan keluarga Paruntu Tumbuan termasuk dengan Bupati CEP yang juga Ketua DPD I Partai Golkar Sulut.

“Selamat Ulang Tahun Ibu Jeani Johana Tumbuan ke-74, semoga kesehatan, kekuatan serta berkat selalu melimpah dalam kehidupan ibu beserta keluarga,”pungkas SAS.(nal’s)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *