Semakin Dirindukan Pimpin Manado, Warga Lorong Pencak Titiwungen Bergerak Menangkan Sonya-Syarif

Manado, MR – Pasangan calon (paslon) Walikota dan Wakil Walikota Sonya Selviana Kembuan/Syarifudin Saafa (Sonya-Syarif) semakin dirindukan masyarakat untuk memimpin Kota Manado periode mendatang.

Dukungan terhadap paslon Bhinneka Tunggal Ika berjargon ‘Manado Harus Berubah’ itu terus saja mengalir. Bahkan, masyarakatpun tak ragu lagi memenangkan paslon nomor urut 2 tersebut.

Salah satu buktinya, ketika calon Wakil Walikota Syarifudin Saafa mendatangi Lorong Pencak, Kelurahan Titiwungen Selatan, Kecamatan Sario, Selasa (20/10).

Antusias masyarakat untuk bergerak memenangkan paslon Sonya-Syarif, kian tak terbendung. Mereka mendoakan agar paslon yang diusung Partai Golkar, PKS dan Hanura itu diberi mandat oleh rakyat pada 9 Desember nanti untuk memimpin Kota Manado.

Apalagi, calon Wawali Syarifudin Saafa merupakan satu-satunya representasi dan keterwakilan umat Islam di Kota Manado.

“Terima kasih untuk semua dukungan dan doa-doa yang diberikan masyarakat lorong Pencak kepada saya dan ibu Sonya. Insya Allah, kami berdua bisa diberikan kepercayaan oleh rakyat untuk menjadi Walikota dan Wakil Walikota Manado,”tukas Saafa.

Menurutnya, kedepan Manado harus berubah serta menjadi kota yang modern dan berbudaya.

“Pokoknya beking sampe jadi pa torang ne. Karena saya dan ibu Sonya telah menyiapkan program untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kota Manado,”pungkas Saafa.(yanto)