Serahkan Bansos Kepada Tokoh Agama, Walikota GSVL: Mari Doakan Agar Pandemi Ini Cepat Berlalu

Manado, MR – Ditengah pandemi Covid-19, Pemerintah Kota (Pemkot) Manado kembali menyalurkan bantuan sosial (Bansos) kepada seluruh tokoh agama se-Kota Manado.

Penyerahan bansos tersebut dilakukan Walikota DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA didampingi Dandim 1309 Manado Letkol Inf YR Raja Sulung Purba serta Kepala Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Drs Sammy Kaawoan MAP, di gedung Youth Center Manado, Sabtu (04/07).

Dikatakan Walikota GSVL, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah bagi masyarakat khusus kepada para tokoh agama di Kota Manado.

“Salam sehat pa torang semua, kepada para hamba Tuhan, doakan Manado kota kita ini agar pandemi Covid-19 cepat berlalu. Untuk bantuan tersebut, jangan dilihat dari nilainya, tapi semoga bisa bermanfaat dan berguna untuk kita semua selama masa pandemi ini,”ujar Walikota dua periode itu.

Walikota GSVL berharap kedepan Kota Manado menjadi kota yang lebih rukun dalam beragama dan mengedepankan rasa toleransi yang tinggi.

“Semoga kita bisa sama-sama melewati masa pandemi ini, dan kedepan kota kita tercinta ini bisa lebih rukun dan mempunyai rasa toleransi yang tinggi antar umat beragama,”pungkas Walikota GSVL.(stephen)