Setelah Gerakan ‘Bakobong’ Ditengah Pandemi Covid-19, Walikota GSVL Garap Potensi Perikanan

Bersama Kapolresta Manado Serahkan Bibit Ikan di Sindulang

Manado, MR – Menjaga ketahanan pangan ditengah pandemi Covid-19 merupakan salah satu cara yang dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot) Manado.

Setelah sukses menggalakan masyarakat untuk memanfaatkan lahan dan pekarangan dalam program gerakan ‘bakobong’ di Kota Manado sejak Februari lalu, Walikota DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA kembali mengajak masyarakat untuk menggarap potensi perikanan.

Bersama Kepala Kepolisian Resort Kota (Kapolresta) Manado Kombes Pol Elvianus Laoli SIK, Walikota GSVL menyerahkan bibit ikan kepada kelompok nelayan di kawasan boulevard dua, Sindulang, Kecamatan Tuminting, Sabtu (25/07).

“Puji Tuhan kita boleh bersama dalam acara panen dan penyerahan bibit ikan guna menciptakan ketahanan pangan di bidang perikanan, tentunya ini dapat bernilai ekonomis menambah pendapatan keluarga ditengah pandemi Covid-19. Mari kita tekun dalam budidaya ikan dan semoga bermanfaat bagi kita semua,”ujar Walikota GSVL.

Selain itu, Walikota GSVL juga mengajak masyarakat dalam memasuki era adaptasi kebiasaan baru untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam menuju masyarakat Kota Manado yang produktif, mandiri terkait pemulihan ekonomi masyarakat.

Tampak hadir Kepala Satuan Polairud AKP Krestman Mulalinda, Kepala Dinas Pertanian, Kelautan dan Perikanan Kota Manado M Sofyan serta Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disprindag) Kota Manado Hendrik Warokka.(stephen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *