Sikapi Sebaran Virus Corona, Saafa Minta Pemerintah Harus Transparan Agar Tidak Menimbulkan Praduga Ditengah Masyarakat

Manado, MR – Menyikapi sebaran virus Corona atau Covid-19 yang melanda dunia internasional dan mulai dialami warga Kota Manado, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Manado Syarifudin Saafa angkat bicara.

Menurutnya, pemerintah harus transparan serta wajib membuka dengan jelas soal penyebaran virus Corona agar diketahui publik, agar tidak menimbulkan praduga ditengah-tengah masyarakat.

“Pemerintah wajib membuka dengan jelas penyebaran virus Corona agar publik mengetahui dengan pasti, yang mengusir segala praduga,”tandas Sekretaris Komisi II DPRD Manado itu.

Dikatakan, dirinya mendukung penuh kebijakan serta langkah-langkah yang diambil pemerintah sekarang ini dalam mengantisipasi penyebaran virus Corona.

“Kita semua dukung kebijakan pemerintah mengantisipasi penyebaran virus corona ini. Kita semua mengikuti arahan pemerintah dan tenaga medis atau ahli yang berkompeten dengan hal ini,”tukas Saafa.

Disamping itu, kata politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), sebagai umat beragama warga diimbau untuk menjaga kebersihan diri dan lingkungan serta tidak panik, namun meyakini jika hidup dan mati adalah hak prerogatif Tuhan yang Maha Kuasa.

“Ikuti Sunnah kenabian dalam menjaga kebersihan diri dan lingkungan. Jangan panik dan cemas berlebihan terkait hal ini. Persoalan hidup dan mati adalah hak prerogatif Allah, Tuhan yang maha kuasa,”pungkas anggota DPRD Manado tiga periode tersebut.(tammy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *