Sonya-Syarif Datangi Para Tokoh Agama

Manado, MR – Pasangan calon (paslon) Walikota dan Wakil Walikota Manado nomor urut 2 Sonya Selviana Kembuan/Syarifudin Saafa (SSK-SS), Jumat (25/09), secara marathon melakukan silaturahmi ke tokoh-tokoh agama di Kota Manado.

Didampingi ketua Tim Pemenangan SONYA-SYARIF, H Amir Liputo, pasangan ini mendatangi satu persatu tokoh-tokoh agama mulai dari KH Rizali M Noor, Habib Husen Assegaf, Hj Rusni Muarif, KH Sofyan Lahilote dan berakhir dirumah H Midun Loho.

Kepada wartawan, Sonya mengatakan silaturahmi ini memang sudah diagendakan beberapa hari sebelumnya. Tapi karena masih ada berkas yang harus dilengkapi di KPU Manado, makanya niat tersebut baru terlaksana.

“Mohon doa restu dari para kyai, habaib, masyaikh, alim ulama tokoh agama yang ada di Kota Manado untuk bisa membimbing kami,”ujar Sonya Selviana Kembuan didampingi Syarifudin Saafa.

Sementara itu KH Rizali M Noor meminta pasangan SONYA-SYARIF agar terus memupuk kebersamaan sesama Muslim untuk mendukung pasangan ini.

“Karena satu-satunya calon ada perwakilan dari Muslim ya pasangan ini,‚ÄĚtukas Kyai.

Sedangkan, Habib Husen Assagaf yakin pasangan SONYA-SYARIF mempunyai peluang yang sangat besar untuk memenangkan pertarungan dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kota Manado tahun 2020.

“Tim harus diperkuat untuk terus bekerja. Bakar semangat para tim relawan untuk bisa memenangkan pasangan SONYA-SYARIF,”tandas Habib Husen. (mrc/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *