Tak Berhenti Bantu Warga Terdampak Covid-19, Saafa Sambangi Masyarakat Pancuran dan Kampung Loyang Singkil Satu

Manado, MR – Tak pernah berhenti untuk membantu warga Kota Manado terdampak Covid-19 khususnya di Kecamatan Singkil dan Mapanget, itulah yang dilakukan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado Syarifudin Saafa ST MM.

Penyaluran bantuan anggota DPRD Manado Syarifudin Saafa di Pancuran, Singkil Satu, Selasa (12/05).

Kali ini, dua hari berturut Sekretaris Komisi II Dewan Kota Manado itu datang menyambangi dan membagikan bantuan bahan pokok kepada masyarakat di Kelurahan Singkil Satu, Kecamatan Singkil, tepatnya di kompleks Pancuran, Selasa (12/05) dan Kampung Loyang, Rabu (13/05).

Syarifudin Saafa salurkan bantuan di Kampung Loyang, Singkil Satu, Rabu (13/05).

Menurut Saafa, sebagai wakil rakyat yang mewakili masyarakat di Kecamatan Singkil dan Mapanget, merupakan kewajibannya untuk ikut membantu meringankan beban masyarakat yang diwakilinya ditengah pandemi virus Corona saat ini.

“Pemberian bantuan bagi masyarakat terdampak Covid-19 ini, adalah bentuk tanggung jawab saya kepada masyarakat yang saya wakili dalam hal ini masyarakat di Kecamatan Singkil dan Kecamatan Mapanget. Saya tergerak untuk ikut membantu meringankan beban mereka,”ujar Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulawesi Utara (Sulut) itu, Rabu (13/05).

Saafa berharap, bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Jangan dilihat dari jumlahnya tetapi ini adalah bentuk kepedulian saya, mudah-mudahan bermanfaat bagi masyarakat,”pungkasnya.(jefry)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *