Tak Kenal Lelah Cegah Corona, Gunakan Kendaraan Damkar Pemkot Semprotkan Cairan Disinfektan

Manado, MR – Tanpa kenal lelah Pemerintah Kota (Pemkot) Manado terus melakukan penyemprotan cairan disinfektan ke seluruh wilayah Kota Manado untuk mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19.

Seperti terpantau Selasa (24/03), dengan menggunakan kendaraan pemadam kebakaran (damkar) milik Dinas Pemadam Kota Manado, cairan disinfektan disemprotkan di jalan-jalan protokol dan pusat Kota Manado.

Tidak hanya di jalan-jalan utama, penyemprotan juga dilakukan di lorong-lorong dan pemukiman warga dalam upaya pencegahan penyebaran virus Corona ditengah masyarakat.

Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA mengajak menegaskan pemerintah terus berupaya melindungi warga Kota Manado agar tidak terpapar virus yang telah melanda dunia tersebut.

Diantaranya dengan penyemprotan cairan disinfektan, menyediakan tempat cuci tangan serta membagikan masker secara gratis dan lain sebagainya.

Meski demikian, orang nomor satu di Manado itu tak hentinya mengajak masyarakat untuk mentaati imbauan pemerintah.

“Tetap kita waspada, jaga jarak, ikuti semua ptotokol kesehatah sehubungan dengan penanganan pencegahan penyebaran Covid-19. Terapkan pola hidup bersih dan sehat, makan makanan sehat, makan buah dan sayuran, rajin cuci tangan di air mengalir, olahraga secukupnya, jangan lupa kita tetap berdoa kepada Tuhan yang Maha Kuasa sesuai dengan keyakinan kita masing-masing agar Kota Manado dan Indonesia terbebas dari Covid-19,”pungkas Walikota GSVL.(stephen)